BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 18 Juni 2009

Beeeght,, kesialan dag cuman sampe disituu...

Pagi 15 juni 2009,, Pagii yang teramad sangat berat untuk saea jalanii.. rasa.y tak ingin saea bangun dari tempat tidur dan kembali menjalani aktivitas seperti biasa.y,, semua sudah terasa sangad berbeda dari yang duluu, setelah kejadian semalam.. masih dag percaya sangadkaa dengan ituu semuaa.. ih waw..

Hari terakhir ulangan tentu.y,, seharusnya harii inie menjadi harii tersenang bagikuu karna seharusnya saea telah merasa bebas karna tidak akan lagi mengisi lembar kerja siswa, haruss belajar untuk ujian, minta bantuan teman2 buat isi jawaban yang masih kosong dan berfikir mengisi soal2 yang ada didepan saea.. dah semua.y kebiasaan yang kaea neraka seminggu ini.. hahay,, maaph..

Tapiii dag sepertii itu semuana,, dag bisa jalanii harii itu seperti hari-hari sebelum.y,, kerja ujian pun.. beeght masih ingadkaa tentang kejadiaan yang semalam.. badankuu terasa amad sangad sakiit,, apalagii mentalkuu yang beluum siap menghadapi kenyataan yang terjadii,, Harii ini dag sepertiiKa harii kemarin yang kaloo kerja soal pastii ketawa2Ka karna candaan yang dilakukan teman2.. saea rasa hari ituu harii tersuramm diperjalanan hidupkuu.. God kenapa ini mestii terjadi????

Tapi hidup harus terus berjalan,, waktu dag bisaa berhentii disituu,, terpaksa saea harus berusaha tetap menjalanii harii sepertii biasa.y,, saea terpaksa ikut bergabung dengan teman2 dan ikut bersenang-senang dan tertawa tapi semua itu hanya kepura-pura-an belaka. Dag ada yang tauu masalahkuu, dag adaa yang bisa saea tempati untuk meluapkan semua sedihkuu,, knapa saat teman2ku pu.y masalah pasti ada saea yang berusaha bantukii,, tapi kenapa saat saea sendiri yang punya masalah dag ada yang bisaa bantukaa.. dag adil.y!!!

Dag sampe disituu semua.y,, masih ada juga tugas yang belum saea selesaikan,, pdahal ituu hari terakhir pengumpulan nilaii.. Gini kronologi.y :
Bu Nuraeni Amra meminta kamii semua untuk mengumpulkan tugass Sosiologi KD 5 indikator 2,, karna kata.y dikelas kamii tak ada satupun yang mengumpul tugas bede’..
Ih waw,, pernah kah ibu kasih itu tugas??
Napa dag ada yang tau satu pun bahkan orang terpintar di kelasku pun dag tauu???
Bisa.y itu ada tugas tapi dag ada satu orang pun yang tauu?? Ih waw,, it’s impossible!!!

Kami pun dengan tekad kuat mendatangii meja Bu Nuraeni dan mengatakan ”Ibu, yang mana itu tugas??” dengan muka memelas. Ibu lalu menjawab dengan nada andalan ”Astaghfirullah, begini mii inie kaloo dag perhatikan apa yang ibu bilang,, coba ingat dag mungkin ibuu kasih tugas kaloo ibu dag pernah jelaskan”. Dalam hatikuu ”memang dag pernah ada tugas,, yeehhh.. maksanya,, satu2.y guru yang tidak mau skalii mengakuu salah..”. Bu Nuraenii melanjutkan ”coba tanya kelas lain, apa tugas yang belum kalian kumpul!”. Kami pun meninggalkan meja Bu Nuraeni dan pergii mencarii siswa kelas lain untuk menanyakan apa tugas Sosiologi tentang pengamatan yang KD 5.

Pencarian pun dimulai,, kamii mutar2 sekolah untuk mencarii siswa kelas lain yang bermukaa terpercaya untuk menanyakan tugas tersebut,, karna biasa.y orang2 bermuka terpercaya ituu rajin kerja tugas.. hohoy

Akhirnya kami menemukan 2 siswa bermuka terpercaya dan menanyakan tentang tugas sosiologii tersebut. Dengan penjelasan yang amat panjang,, akhirnya kamii pun mengertii akan tugas tersebutt. Betulkan,, itu tugas memang dag pernah ibu jelaskan di kelas. Dasar.. guru dag pernah mau mengaku salah di depan murid.y,, mau.y ituu dya yang paling benar.. Sudahlah,, sabar...

Kamii pun harus ke warnet untuk menyelesaikan tugas tersebutt,, tapi sial.y kelompokku ih waw kesialan.y double.. Sudah kerja tugas,, tapii mah salah jugaa.. terpaksa harus carii ulang ituu tugas,, tentu.y kami harus OL untuk bisa kerja tugas tersebut.. tapii salah satu dari kelompokku pun dag ada yang pu.y uang.. beeght,, matii moko deh smuaa..

Akhir.y saea sendiri yang haruss berkorban untuk membayar internet,, dan mengetik tugas tersebut.. Tugas pun selesai dengan menghabiskan waktu sekitar stengah jam.. Jhahahay tugas selesai.. senagnya,,

Tapi,, pada saat kamii mencarii Bu Nuraeni di kantor guru ternyata dan ternyata ibu tidak berada di mejanya,, tampaknya ibuu sudah rapat.. Teman saea pun bilang kaloo kelompok yang lain nitip tugas.y di Pak Danial.. OMG,, knapa dag bilang darii tadi??? Padahal tadi kami sempat melihat pak danial mondar-mandir di koridor TU.. sial3x,,

Kamii pun bergegas ke koridor TU,, tapii damn.. sudah tak ada lagi pak danial disana.. aaaghhh,, shit!! Benci, kesal dan marah tercampur aduk jadi satuu...

Kamii pun harus bersabar untuk menunggu sampe rapat ituu selesai,, untung.y kami tidak pulang dan tetap menunggu,, karna beberapa menit kemudian rapat telah selesai,, dan kami mendapati ibu Nuraeni,, kami pun mengumpul tugas tersebut walaupun masih mendapat celotehan sedikit..

Hyuuufff.. tenang mii hatikuu..
Hari ini betul2 pengumpulan tugas yang penuh perjuangan sangat..

0 komentar: