BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 18 Juni 2009

Inikah hari tersialkuu??

Senin, 15 Juni 2009 tepatnya pukul 12.00 malam tenk..
Suasana malam yang telah sepii,, udara yang mulai mendingin,, tak ada lagi suara keributan karna semua.y telah tertidur dengan lelap kecuali hanya suara TV yang sedang menyala tepatnya dengan acara supermama seleb (maap sebut merk) heheh..
Saea duduk di atas tikar rumah sambil menonton TV karna pengen liat artis idola saea sii Kiky n mama olvy,, acara tersebutlah satu-satu.y acara yg bisa bikin saea tertawa dengan canda gurauan para presenter dan peserta.y,, hahaha ...
Tapi,, pada saat nonton TV saea tidak sengaja dan tak tau kenapa ingin rasa.y sangad untuk OL.. padahal udah beberapa hari saea puasa OL karna takut hp saea tambah lalod gara2 sering OL.. hohoh
Tangan saea lalu mengambil HP yang tepat berada di samping saea dan membuka facebook. .
Pada saat saya membuka www.facebook.com,, seperti biasa.y saea pasti akan ngeliat status2 yang baruu,, karna biasa.y org yang sedang OL itu tak lupa untuk mengganti statusnya,, dengan begituu berarti orang2 yang baru mengganti statusnya ituu adalah orang2 yang sedang OL.. (pendapat yang aneh) heheh
Mata saea langsung tertuju pada status *tiiit,, yang kaea.y itu status baru *tiiit gantii,, saea lihat berapa waktu yang lalu dia posting itu status n hasil.y saea melihat baru sekitar 10 menit yg lalu.. Yah kayak.y *tiiit memang barusan OL.. hahay,,
Saea lalu membaca status.y dan mengomentari status tersebut.. Saea dan *tiiit pun saling komen2nan dan berbicara hal2 yang tidak sangad penting di status.y.. dasar, manusia2 tidak punya kerjaan.. hahay
Status.y pun full sangad karna komen2nan yang tidak sangad penting . .
Dari jam 11 lewad kamii OL sampai 12 tenk .. ih waw,, rekor yang lama saea OL sama *tiiit.. (perlu di catat di rekor muri nihh) hahah.. ngarep..
Saea lalu mengganti status, tepatnya status.y keae gini ”Pindah ke lain hatii ma dehh.. capekKaa nunggu”
Sesudah gantii ituu statuskuu, beberapa menit kemudian saea melihat status teman saea di FB dan saea lihat status.y itu dikomen ama *tiiit,, lalu si yang punya status itu mengomen balik n kata.y keae gini *tiiit,, qo tauu sapa yang dimaksud di status.y niisaa???.. Tapii, *tiiit tidak membalas komen tersebut.. yaa payah,, padahal seae mao tw apa jawaban.y..
Beberapa menit kemudian,, *tiiit kembali mengganti status.y dengan status yang baru . .
Saea pun mengomentari status tersebut,, tapi saea menulis di status.y tidak untuk mengomentari apa yang *tiiit posting distatus.y.. tepat.y keae gini :
Saea : menulis wajah sedih
*tiiit : ”what’s up?”
Saea : ”bencika sama kauu?”
*tiiit : ”Maap kalo soal status yang tadi,, cuman untuk seru2an jie” (kaea.y *tiiit nulis itu,, ahh maap lupa2 ingat ka kodong)
Saea : ”klo maslah status yg tadi,, dag jie..
pokok.y bencika ama kau”
*tiiit : ”aii keae.y dag main2kii inie,, benci karna apa??” (aaghh,, lupakaa yang *tiiit bilang,, sorry kalo salah nuliskaa)
Saea : ”dag tw.. Bantuka dulu benciKo”
Beberapa menit saea menunggu balasan komen di status.y..
Lalu saea lihat inbox FB saea bertambah yang tadi.y 8 bertambah 1 jadi 9..
Saea dag nyangka,, kalo *tiiit yang mengirim pesan ke saea,, karna biasa.y iia teramat jarang sangad untuk mengirim pesan kecuali hal tersebut bersifat rahasia dan tidak untuk dipublikasikan..
Tepat.y pukul 12.44 tenk,, saea pun membuka inbox saea karna penasaran sangad lah . .
Inbox.y judul.y yang distatuskuu
.....
.....
.....
.....
.....
Saea membaca pesan tersebut secara perlahan-lahan agar mengerti isi.y,, membaca kata2 yang *tiiit tuliss, tak tauu kenapa dirikuu sampai menetaskan beberapa air mata,, saking saea yang sangad tidak bisa untuk membenci.y dan terharuu sangad dengan kata2.y yang mengatakan dulu sampai besok akan slalu seperti skarang yang tak akan pernah membenci saea..
Sbenar.y saea tidak pernah berpikir untuk mengatakan ke *tiiit klo saea membenci.y,, tapi saea sudah tidak bisa untuk terus mencintai seseorang yang belum tentu mencintai saea juga . .
Dengan tekat yang super duper saea membalas pesan.y
......
......
......
Beberapa menit kemudiaan *tiiit kembali mengirim pesan
......
......
......

Pesan Yang selanjut.y
”maaph.maaph
Perasaankuu sama kw juga suka jie, cuman suka.y nda bisa lebih dari suka sama teman”

Saea membaca sms itu dengan seksama,, perlahan-lahan saea sudah sangat tidak bisa untuk tetap tegar membaca apa yang *tiiit tulis,, saea pun kembalii menangis dengan perasaan yang teramat sangat sedihh,, ingin rasa.y saea berteriakk dan mengatakan kepada smua orang sungguh kasiaann dirikuu.. sapa yang tidak nangis kalo *tiiit nulis kea gitu.. nda tw mii saea mo ngapain lagii.. *tiiit udah bilang dy dag siap untuk pacaran,, sakitnaahh ituu kata2.y bwt saea,, pesse’ skali ...
salahka kah suka sama kauu??
Beeeght, ini hatii dag tw bemana kondisi.y waktu baca itu pesan semua,, sakit skalii yang nama.y ituu cinta bertepuk sebelah tangan..
Apalagi *tiiit cuman anggapka sebagai teman dan tak akan bisa lebih,,
Beeght, dag pesse’kah itu???

Jujur, baru kalii ini saea bilang sukaa sama cowok,, sebelum2.y dag pernah keae gini yang sampe terlalu nekadkaa bilang suka sama orang. Saking,, saea teramad n sayang sangad mii sama *tiiit.

Knapakah dag darii dulu saea tau kalo koo cuman anggapka teman dan dag akan bisa lebih??
Knapakah kao biarkan teman2mu ejekka dengan slalu menyebut namamu,, kalo lewadkaa tapi sbenarnya kao dag suka jie saea??
Knapakah dag kao hentikan teman2mu,, kaloo sbenarnya kao dag suka jie dengan saea??
Apa maksudmuu kah biarkan teman2muu kasih gitukaa??
Kan dag pesse’ jie saea rasa kaloo ending.y keae gini??
Coba kao jadii saea??
Coba kao ada diposisiquu??
Bisakoo kah tetap tegar??

Tidak pastii..
Bencii sangad kaa kaloo keae gini mii ending.y,, tapi saea tetap lah saea yang tak akan bisa dan tak akan pernah bisa untuk membenci orang yang teramad saea sayang sangad..

.Maaph kah *tiiit yang terlanjur sayang sangad sama qao.
.maaph.maaph.maaph.

Kao bilang semoga dag ada yang berubah dari saea setelah ini semua ...
Saea sudah coba untuk meminimalisir perasaanku sama qau ...
Tapi apa kau bisa bantuka minimalisir ini semua perasaanku???
Endag toh . .
Bukti.y kenapa kao dag bisa larangpii temanmuu untuk dag ejekka ???
Masih berlanjut itu semua ejekannya???
Masih qao buatkaa berharap lagii sama qau ..
Klo memang kau dag mau sa suka sama qao ...
Pliisss hentikan ituu teman-temanmuu ...
Malah bikin tambah pesse’ skalii nah ...
T_T

0 komentar: